Selasa, 26 Maret 2013

Pengalaman awal mengenal internet/web

Pengalaman awal mengenal internet/web

Internet adalah hubungan (koneksi) satu komputer kekomputer lainnya diseluruh dunia melalui server dan terdedikasi. 
 
web browser
Web Browser adalah suatu program yang digunakan untuk menjelajahi dunia Internet atau untuk mencari informasi tentang suatu halaman web yang tersimpan di komputer.
  
Sekarang saya akan cerita gimana pengalaman awal saya mengenal internet dan segala macam isinya , Awal saya mengenal internet itu ketika saya masih duduk dikelas 1smp tepatnya itu juga karena saya mendapatkan pelajaran T.I.K pelajaran ini mengenai komputer, aplikasi komputer dan juga terkadang mempelajari tentang internet . pada saat itu saya tidak terlalu mengenal jelas hanya sekilas tentang apa itu internet , namuan ketika kelas 2smp saya diajak bermain game online oleh teman diwarnet, disana saya banyak mengenal dunia internet dan segala aplikasi internet/web browser, mulai dari google, yahoo , facebook, twitter dll.

Awal-nya saya hanya bermain game online karena hanya itu yang saya tahu hehe, namun lama-kelamaan saya jenuh , kemudian saya melihat orang menggunakan aplikasi lain selain game . merka menggunakan chatting , itu adalah sosial media pertama yg saya tahu ,saya banyak berkenalan dengan banyak orang disana . lalu muncul frindster , facebook dan masih bnyak lagi.

Dengan internet saya banyak sekali mendapatkan infomasi dan kemudaah untuk mengerjakan tugas-tugas yg diberikan saat saya disekolah waktu itu , sampai saat ini saya masih menggunakan-nya dan mungkin sudah dibilang kecanduan haha.

Inilah pengalaman saya tentang internet semoga ada manfaat-nya :)


aplikasi internet

terimakasi.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar